Paul Kimmage Berapa banyak yang harus dimiliki seorang pria

Paul Kimmage Berapa banyak yang harus dimiliki seorang pria, Lebih dari dua dekade telah berlalu sejak The Shawshank Redemption menghantam layar perak, tetapi terus beresonansi di Irlandia Terbuka di Lahinch.

bandar judi bola – Ada senyum dari Graeme McDowell – “Shawshank” – pada hari Jumat ketika seorang pria mengenakan topi ‘Get Busy Living’ memasuki orbitnya di lapangan hijau.

“Ya, benar, begitulah – ada di sana dan aku di sini. Kurasa itu memang pilihan yang sederhana … Bersiaplah hidup atau sibuk mati.”

Ada saat selama pro-am pada hari Rabu ketika Darren Clarke – ingat dia? – berbaris ke tee 10 dan disambut oleh Seamus McEnery yang telah berdiri di tempat yang sama dengan ayahnya ketika berusia enam tahun, ketika Clarke memenangkan ‘Selatan’ pada tahun 1990.

“Kau tahu apa yang dikatakan orang Meksiko tentang Pasifik? Tidak ada ingatan. Di situlah aku ingin menjalani sisa hidupku … tempat yang hangat tanpa kenangan.”

Dan ada saat itu pada hari Selasa, dan bisikan-bisikan di jangkauan, ketika Dave McNeilly absen selama seminggu di kantor, menyeret tas golf majikannya.

“Andy merangkak ke kebebasan melalui lima ratus meter kebencian yang tak bisa kubayangkan – atau mungkin aku tidak mau. Lima ratus meter … itu panjangnya lima lapangan sepak bola; hanya setengah mil . ”

Ya, mari kita mulai dengan itu; mari kita mulai dengan pipa limbah dan merangkak dan bisikan tentang McNeilly dan pertanyaan yang membuat orang menjalankan minggu ini tentang kebenaran yang tak terkatakan dalam golf: Berapa banyak omong kosong yang harus ditahan seseorang hanya karena melakukan pekerjaannya?

Pada usia 67, McNeilly adalah pendayung tertua, paling dicintai, dan tidak beruntung di Tour dan sering bercanda tentang orang-orang yang lolos: tiga tahun ia habiskan bersama Nick Faldo sebelum kemenangan orang Inggris di Muirfield; enam tahun ia habiskan bersama Nick Price sebelum kemenangan Zimbabwe di Turnberry; lima tahun ia habiskan bersama Pádraig Harrington sebelum kemenangan Dubliner di Carnoustie; tawaran yang dia tolak dari John Daly seminggu sebelum kemenangan orang Amerika di St. Andrews.

“Ada buku yang aku rencanakan untuk ditulis,” dia tertawa. “Betapa aku caddied untuk pemenang 14 Jurusan … tidak ada satu pun dari mereka yang bersamaku!”

Kami sedang duduk di ruang caddies di Carnoustie tahun lalu pada malam Terbuka. Dia selamat dari kanker dan suksesi kantong biasa tetapi telah menemukan pemain hebat dan diilhami harapan bahwa ambisinya seumur hidup akhirnya akan tercapai.

Anak ini akan memenangkan gelar mayor.

Matt Wallace berusia 29 dan berasal dari Hillingdon di London. Ayahnya, Steve, bermain rugby untuk Tawon. Ibunya, Niki, adalah pemain hoki internasional. Wallace bermain kriket untuk Middlesex sebagai seorang anak dan menikmati hoki dan rugby tetapi memiliki temperamen yang lebih cocok untuk olahraga individu.

Dalam sebuah buku yang baru saja diterbitkan, Mind Game: The Secrets of Golf’s Winners, dia memberi tahu Michael Calvin bahwa itu adalah berkahnya, dan kutukannya: “Saya sangat suka menang sehingga telah kehilangan saya teman selama bertahun-tahun, terutama di sekolah. Kami berpendapat, karena mereka tidak mengerti mengapa saya ingin menang dengan sangat buruk.

“Semua orang: ‘Mengapa kamu begitu serius tentang hal itu?’ Mereka tidak mengerti, karena mereka tidak peduli. Mereka tahu jalan mereka berbeda. Saya tahu apa yang saya inginkan dan, sejujurnya, itu tidak sehat untuk sementara waktu. Saya benci benci kalah. ”

Dia meninggalkan sekolah pada usia 18 tahun, bekerja di toko pakaian, dan menerima beasiswa golf ke Universitas Negeri Jacksonville di Alabama. Dia kembali ke rumah dan membuat tim amatir Inggris, kemudian mengarahkan pandangannya pada pro.

Dia adalah pemain peringkat 1.156 di dunia pada awal 2016 tetapi mendapatkan sponsor – Elite Metal Craft – untuk 10 ribu yang memungkinkannya bermain di Alps Tour di mana dia menang lima kali dalam lima start berturut-turut. Setahun kemudian, ia memenangkan Portugal Open pada start ketiganya di Challenge Tour pada bulan Mei dan memenuhi syarat untuk bermain dengan para pemain besar.

Dua bulan kemudian, pada bulan Juli 2017, ia telah kehilangan empat luka dan membuat hanya 30 ribu ketika ia mempekerjakan McNeilly. Mereka absen dua kali, berakhir di urutan keenam di Denmark dan bangkit oleh Alfred Dunhill Links Championship pada bulan Oktober di mana mitra amatir mereka adalah jurnalis, David Walsh.

“Orang ini memiliki potensi luar biasa,” kata McNeilly kepada Walsh. “Dia akan sangat baik.” Paul Kimmage Berapa banyak

Dan selama 12 bulan berikutnya, bocah itu menyerahkan: tiga kemenangan, hadiah uang € 1,6 juta, peringkat ke-44 di dunia, dan pilihan yang baru saja dilewatkan untuk Piala Ryder. Tetapi ada juga beberapa barang bawaan: bersumpah, merajuk, membanting klub. Dan tahun ini semakin buruk.

Pada bulan Mei, ia menggedor putter-nya di atas green ke-18 di Hillside setelah gagal melakukan putt yang bisa memberinya gelar Master Inggris. Sebulan kemudian, dia ditangkap saat melempar putternya di AS Terbuka: “Maaf, tapi saya tidak menikmati menonton itu,” kata analis Sky Sports, Rich Beem. “Aku tahu kamu kuat tetapi melupakan dirimu sendiri.” Paul Kimmage Berapa banyak

Pro bersumpah dan melempar klub setua olahraga itu sendiri tetapi apa yang membedakan Wallace adalah pelecehan yang dia lakukan pada McNeilly Paul Kimmage Berapa banyak