Pochettino Bandingkan Son Dengan Legenda MU, David Beckham

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mendeskripsikan Son Heung-Min sebagai sebuah ikon dan membandingkannya dengan legenda Manchester United David Beckham.

agen bola – Son merupakan salah satu pilar penting bagi Tottenham. Ia juga bisa disebut sebagai salah satu penyerang top di Premier League.agen casino

Son pun ikut serta dalam lawatan Tottenham ke Asia dalam rangka menjalani tur pra musim. Pemain berusia 27 tahun itu pun mendapat sambutan yang luar biasa dari suporter Spurs.

Ia juga ikut bermain saat Spurs berduel melawan Juventus di Singapura. Saat itu The Lily Whites dibawanya menang 3-2. Ia kemungkinan besar akan bermain lagi saat timnya bersua United di Shanghai pada hari Kamis (25/07) besok.

Jelang duel lawan MU itu, Pochettino ditanya apakah ia terkejut dengan meriahnya sambutan para fans terhadap Son. “Tidak, tidak terkejut,” jawab manajer asal Argentina ini.

“Kami bisa mengapresiasi dan melihat bagaimana orang-orang di Asia ini mencintai Son,” sambung Pochettino seperti dilansir Goal International.

“Tentu saja, ia sebuah ikon. Saya membandingkan dirinya sebelumnya dengan David Beckham dalam popularitas,” serunya.

“Itu tidak mengejutkan saya, tetapi bagus rasanya untuk melihat bagaimana orang-orang mencintainya dan betapa pentingnya ia bagi orang-orang,” ujarnya.

Ia sebelumnya dibeli dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen pada Agustus 2015 silam. Saat itu ia dibandrol 22 juta pounds. Sejauh ini, Son sudah membela Tottenham selama lima musim. Ia telah mencetak 42 gol dari 130 penampilan di Premier League.

Namun ia bertekad untuk bekerja lebih keras. Tujuannya tentu saja agar bisa tampil lebih baik bagi Spurs dan para fans. Hal ini membuat Pochettino tersenyum lebar.

“Saya senang mendengarnya mengatakan kepada Anda bahwa ia masih ingin meningkatkan kemampuannya, menjadi lebih baik dan bekerja keras. Mentalitas itu fantastis dan itulah sebabnya ia adalah contoh yang sangat baik untuk semua penggemar dan semua orang, tidak hanya di sini di Asia tetapi di dunia,” pujinya.

Musim 2018-19 kemarin, Song Heung-Min mengantarkan Tottenham masuk ke final Liga Champions. Sayang di laga itu timnya dikalahkan oleh Liverpool 2-0. siletpoker