Chat with us, powered by LiveChat

reaksi yang cukup besar terhadap perayaan gol Alex Morgan

reaksi yang cukup besar terhadap perayaan gol Alex Morgan, Perayaan Alex Morgan melawan Inggris telah terbukti menjadi pokok pembicaraan setelah kemenangan Amerika Serikat di semifinal Piala Dunia Wanita.

bandar judi bola – Morgan mencetak sundulan yang bagus untuk membuat AS unggul 2-1 dan itu terbukti menjadi gol kemenangan.

Setelah pulang ke rumah, penyerang itu pergi dan menirukan minum secangkir teh untuk merayakannya, mengolok-olok Inggris.

Pemain internasional Inggris Lianne Sanderson mengatakan pada tugas punditry dengan beIn Sports bahwa perayaan itu tidak menyenangkan.

“Anda dapat merayakan apa pun yang Anda inginkan, tetapi bagi saya itu agak tidak menyenangkan dan saya pikir dia tidak perlu melakukan itu,” kata Sanderson.

Dia menambahkan: “Saya sangat percaya pada orang Amerika dan bagaimana mereka merayakannya tetapi bagi saya, ini sedikit tidak sopan.”

Penggemar sepakbola dan presenter TV Piers Morgan tweeted untuk mengatakan “itu BUKAN cara Anda menyesap teh” sementara bercanda itu “berbatasan dengan deklarasi perang.”

Sementara beberapa tidak senang tentang perayaan itu, yang lain bercanda bahwa Alex Morgan telah “menyatakan kembali” kemerdekaan Amerika dari Inggris.

Bahkan USWNT tweet tentang hal itu, referensi nomor punggung Morgan dan koloni asli yang diperebutkan oleh kedua negara pada 1700-an.

“No.13 pada hari ulang tahunnya. Untuk menghormati 13 koloni itu.

“Itu. Teh.”

Perayaan ini juga menjadi berita utama di kedua sisi Atlantik.

Di Inggris, I Sport memimpin dengan ‘Storm and a teacup’.

The New York Post menyiarkan tajuk ‘Pesta Teh’, dengan gambar tentang Morgan di halaman depan mereka.

“Tidak sejak Boston membuangnya ke laut, Inggris dibenci dengan teh seperti ini,” demikian bunyi kalimat pembuka cerita mereka.

Berbicara tentang perayaan itu sendiri, Morgan mengatakan di UK Independent bahwa perayaan itu adalah cara untuk menjawab kritik tim yang telah menyebut timnya sebagai arogan.

“Saya ingin tetap menarik. Saya tahu Megan Rapinoe memiliki perayaan terbaik. Saya harus mencoba dan meningkatkan permainan ini, “kata Morgan. reaksi yang cukup besar

“Aku merasa tim ini telah begitu banyak dilemparkan pada mereka dan kita. Aku merasa seperti kita tidak mengambil rute yang mudah melalui turnamen ini dan ‘itu tehnya’.” reaksi yang cukup besar

Sang bintang kemudian tweeted mengatakan: “Terima kasih untuk stadion goyang. Terima kasih untuk terus percaya dengan kami. Dan itu tehnya.”