Chat with us, powered by LiveChat

Royal Lytham karya Aidan OBrien membuat Visinari favorit yang panas

Royal Lytham karya Aidan OBrien membuat Visinari favorit yang panas, Favorit favorit Visinari menderita kekalahan mengejutkan karena dia hanya bisa finis di urutan ketiga di belakang Royal Lytham dan Platinum Star di Tattersalls July Stakes di Newmarket.

bandar judi – Setelah menang pada debutnya melalui kursus dan jarak dalam waktu cepat, Visinari dari Mark Johnston dikeluarkan dari peluang 4-6 dan Frankie Dettori ingin mendapatkan posisi yang menonjol pada dirinya setelah sedikit kehilangan jeda.

Setelah membentur bagian depan, Visinari diharapkan untuk bergerak dengan jelas, tetapi ia tidak dapat membalap, dan Royal Lytham Aidan O’Brien (11-1) masuk melalui Wayne Lordan untuk menantang favorit.

Pemenang telah finish ketujuh di belakang Arizona stablemate di Coventry Stakes di Ascot dan dia hanya menundukkan kepalanya pada waktu yang tepat ketika Platinum Star Saeed bin Suroor, kedua di Kastil Windsor terakhir kali keluar, datang di luar Visinari dan ketiga melintasi garis bersama.

Royal Lytham menang dengan kepala pendek dengan Visinari hanya sedikit di belakang di urutan ketiga. Ryan Moore tidak digantikan oleh pelari O’Brien lainnya, King Neptune.

Kevin Buckley, yang mewakili pelatih yang menang, mengatakan: “Di dalam jarak akhir Coventry, ia memiliki sedikit nasib buruk dalam berlari, tetapi ia masih berada di urutan ketujuh.

“Dia memenangi start pertamanya dan ini hanya yang ketiga kalinya, jadi kami tidak bisa lebih bahagia dengan itu.

“Hal terpenting bagi kami di Coolmore adalah bahwa ini adalah panen pertama Gleneagles yang berusia dua tahun. Sangat menyenangkan bagi kami di Coolmore bahwa seekor kuda seperti Gleneagles tampaknya mewariskan gennya dan ini merupakan awal yang bagus untuk minggu yang luar biasa.

“Pada saat ini Anda akan mengatakan enam mil jauhnya adalah perjalanannya, tetapi tidak ada alasan untuk menyarankan, mungkin seiring musim berjalan, mengapa ia tidak akan dapat meningkatkan lagi empat tahun ini.

“King Of Neptune datang dalam perjalanan dari Norfolk yang kami pikir akan cocok untuknya lebih baik. Sayangnya dia tidak mendapatkan tanah di Ascot sebagai Front Perang, tetapi dia telah menjalankan balapan yang baik juga.”

Bin Suroor berkata tentang runner-up: “Dia berlari dengan baik. Saya berpikir untuk sesaat dia telah memenangkan perlombaan, tetapi dia berlari dengan balapan besar. Dia adalah kuda yang solid yang telah berhasil dengan baik setelah berada di urutan kedua di Ascot terakhir kali.

“Dia akan menjadi kuda yang baik untuk masa depan. Dia mungkin bisa pergi tujuh meter. Kita mungkin membawanya ke Goodwood, itu adalah salah satu opsi dan dia dimasukkan di Irlandia dalam Grup Satu. Kita akan melihat apa peluang terbaik untuknya. Saya pikir tanah yang baik baik untuknya. ” Royal Lytham karya Aidan

Johnston mengatakan tentang favorit yang dipukuli: “Sepertinya itu agak tajam baginya dan akibatnya dia (Frankie Dettori) harus mengejarnya lebih awal. Royal Lytham karya Aidan

“Dia tidak cukup cepat, yang aku takutkan karena dia adalah kuda besar. Tanahnya tampak agak longgar. Kita mungkin berpikir untuk melangkah dalam perjalanan lain kali.”