Waldron Multi tasker dengan sepasang tangan yang aman

Waldron Multi tasker dengan sepasang tangan yang aman, Ada sangat sedikit hype seputar pencapaian Mary Waldron tetapi itu tidak mengurangi mereka.

bandar judi bola – Selain menjadi salah satu dari hanya delapan wanita yang akan ditunjuk untuk panel pengembangan wasit Dewan Kriket Internasional, ia juga penjaga gawang nomor satu Irlandia dengan lebih dari 100 caps dan baru-baru ini diberi kontrak kriket semi-profesional dari Cricket Ireland.

Ini semua terjadi setelah Waldron membuat ombak sebagai pemain sepak bola, bermain tepat melalui jajaran di bawah umur, kemudian membuat tim senior sebelum memilih untuk fokus pada kriket.

“Ada enam dari kita yang memiliki kontrak paruh waktu profesional sejak Mei, jadi di luar tujuh dan hoki saya tidak berpikir ada olahraga lain yang seperti itu untuk wanita di sini,” kata Waldron.

“Banyak kredit harus diberikan kepada Cricket Ireland untuk mengambil langkah itu, mengirimkan pesan besar untuk olahraga di Irlandia. Basis pemain kami sebagian besar berasal dari Leinster dan kami perlu berkembang sehingga saya suka semua pemain Camogie di Irlandia untuk memberikan suntikan kriket. ”

Memiliki kontrak berarti Waldron dapat mendedikasikan waktunya untuk meningkatkan diri sebagai pemain. Dia menggabungkan latihan senam, keterampilan, berlari dan sesi lapangan ke hari-hari yang dia dedikasikan untuk kriket.

“Ini bekerja dengan baik, terutama tidak harus pergi bekerja setelah melakukan pelatihan. Pemulihan telah jauh lebih baik karena kami memiliki waktu untuk melakukannya. Ada kontrak dua dan tiga hari jadi kami memiliki jadwal yang berbeda tetapi sejauh ini begitu baik.”

Dalam beberapa bulan terakhir, atlet wanita profesional mendapat sorotan karena menyoroti kurangnya tunjangan kehamilan dalam kontrak mereka.

Warga Amerika Allyson Felix dan Alysia Montano termasuk di antara sekelompok atlet terkenal yang berbicara menentang Nike karena memotong gaji mereka selama kehamilan.

Irlandia Cricket sangat awal dalam perjalanan mereka ke profesionalisme dan Waldron yakin bahwa asosiasinya akan proaktif dalam memperkenalkan tunjangan kehamilan.

“Sebagai seseorang yang berada di Asosiasi Pemain, saya bisa membawa masalah ini dengan Cricket Ireland. Kami mendapatkan asuransi kesehatan yang brilian, saya tidak berpikir ada sesuatu tentang bersalin di dalamnya tetapi saya harus memeriksanya.

“Dalam hal kontrak, ini sangat baru di seluruh dunia, kami mungkin sedikit di belakang orang-orang seperti Australia dalam hal itu, tetapi saya pikir kami akan sampai di sana dan selama negosiasi kontrak kami, Cricket Ireland sangat berpikiran terbuka. Saya bisa,” katanya. “Saya kira tidak akan ada masalah.”

Tetapi apakah memiliki anak selama karir olahraga profesional merupakan keputusan yang sulit untuk dibuat?

“Dengan banyak olahraga, Anda akan keluar selama sekitar 12 bulan dari kontak. Kriket melibatkan bola sehingga merupakan sesuatu untuk dipikirkan.

“Sepertinya Anda membahayakan karier Anda jika Anda memutuskan untuk memiliki bayi tetapi orang-orang melakukannya sepanjang waktu dalam olahraga dan menjadi lebih normal yang merupakan hal yang baik.”

Pada hari-hari Waldron tidak didedikasikan untuk kriket, ia bekerja dalam administrasi dengan asosiasi pemain. Namun, dia hanya melakukan itu selama setengah tahun karena dia menghabiskan enam bulan bermain dan mewasiti di Australia.

“Saya jatuh ke dalam mewasiti sedikit secara tidak sengaja. Saya melakukan kursus – kursus dasar di Australia – dan kemudian saya pulang dan menjadi petugas pengembangan kriket.

“Ketika saya kembali ke Australia setelah musim panas itu, saya meminta mereka untuk melatih mereka dengan baik sebagai wasit dan mereka melakukannya. Jadi sekarang setiap kali saya kembali saya wasit dan bermain sehingga saya melakukannya sepanjang tahun.”

Ada sangat sedikit perempuan yang mewasiti kriket, tetapi Waldron tidak terganggu oleh kurangnya perwakilan perempuan.

Tahun lalu ia menjadi wanita pertama yang mewasiti pertandingan A putra di Irlandia dan Februari lalu ia menjadi bagian dari duo wanita pertama yang memimpin pertandingan Premier (klub) kelas satu putra di Australia.

Berada di panel pengembangan wasit Dewan Cricket diatur untuk mendorong karirnya lebih jauh. Waldron Multi tasker dengan

“Itu berarti bahwa saya ada di radar mereka. Mereka menilai saya dan saya mendapatkan laporan dan saya mendapatkan akses ke sistem dukungan online mereka. Pada dasarnya, saya berupaya naik peringkat melalui mereka dan saya akan mendapatkan peluang kemudian untuk pertandingan besar.”

Sejauh ini Waldron belum menemukan dirinya di ujung penerima perlakuan khusus karena jenis kelaminnya. Waldron Multi tasker dengan

“Saya diperlakukan sama oleh asosiasi, Cricket Leinster di sini dan Cricket Ireland. Di lapangan saya tidak pernah membuat orang mengatakan apa-apa tentang saya menjadi seorang wanita. Saya kadang-kadang mendapat sedikit kesedihan, tapi itu tidak khususnya karena saya seorang wanita itu karena mereka tidak setuju dengan keputusan saya. ”

Bulan lalu Cricket Ireland mengumumkan bahwa mantan bintang internasional Ed Joyce ditunjuk sebagai pelatih kepala sementara tim kriket Wanita Irlandia. Dia akan bertanggung jawab atas tim melalui Kualifikasi Piala Dunia T20 Wanita ICC yang dimulai pada bulan Agustus, dan untuk Waldron itu adalah janji yang disambut baik.

“Dia brilian, kami telah bertemu dengannya untuk sesi pemukulan satu lawan satu,” ungkapnya. Waldron Multi tasker dengan

“Aku sudah pergi, jadi aku belum punya sesi pasukan tetapi obrolan apa pun denganku, mereka sangat positif.”